Blog

Teras Benhil Usung Konsep Alam

Terjadinya pergeseran gaya hidup masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat urban Jakarta, dalam beberapa tahun belakangan ini, turut memicu pertumbuhan sarana-sarana publik guna memenuhi tuntutan masyarakat urban yang membutuhkan sarana publik yang nyaman, aman, dan memberikan nilai lebih.

Sarana publik di kota-kota besar pun semakin berkembang seiring dengan terjadinya pertumbuhan jumlah penduduk setempat. Hal yang terlihat pesat pada pertumbuhan sarana publik adalah keberadaan shopping mall di Kota Jakarta yang semakin ramai serta semakin mendekati daerah-daerah tertentu sehingga semakin memudahkan masyarakat yang berada di daerah sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan, baik sandang maupun pangan.

Bahkan tujuan keberadaan shopping mall sudah bergeser, tak semata-mata sebagai tempat yang menyediakan kebutuhan pokok masyarakat, tetapi juga telah menjadi meeting point untuk berbagai keperluan meeting dengan klien, kumpul keluarga dan kerabat, atau sebagai tempat untuk melepas penat, sekadar mencari hiburan atau mencari tempat makan.

Melihat kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang tersebut serta untuk memberikan sarana publik yang semakin dekat di jantung Jakarta yang dikelilingi

gedung-gedung perkantoran utama Jakarta, tepatnya di daerah Benhil, segera hadir tempat kuliner yang akan menjadi destinasi alternatif masyarakat sekitarnya bernama Teras Benhil Culinary Terrace. Mengusung konsep “green and hommy”, Teras Benhil mengadopsi unsur-unsur tanaman, kayu, serta unsur alam lainnya pada desain arsitektur bangunan, baik eksterior maupun interior, sehingga pengunjung akan menikmati suasana yang nyaman, teduh, dan bersih

Sumber : Koran Jakarta

No Comment

0

Post A Comment